PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Amsakar Kembalikan Formulir Pencalonan Wali Kota Batam ke Partai Gerindra
Oleh : Putra Gema
Rabu | 20-11-2019 | 18:52 WIB
ams-gerindra.jpg honda-batam
Pengembalian formulis pendaftaran Balon Wali Kota Batam ke Partai Gerindra oleh Timses Amsakar Achmad. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Batam - Amsakar Achmad, Wakil Wali Kota Batam mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra.

Pengembalian berkas pencalonan bakal calon Wali Kota Batam sendiri diwakili pengurs NasDem sekaligus koordinator pejuang Amsakar Achmad, M Nur, Rabu (20/11/2019) sore. "Pak Amsakar tidak bisa hadir dalam pengembalian berkas ini karena memang lagi ada pertemuan kerja di Lingga yang tak bisa ditinggalkan," kata Nur di Kantor DPC Gerindra Batam.

Ia berharap, Gerindra bisa memberikan dukungannya ke Amsakar sebagai bakal calon Wali Kota Batam tahun depan. "Kami menyerahkan sepenuhnya ke Gerindra dengan harapan supaya Pilkada tahun depan sama seperti periode sebelumnya, antara Gerindra dengan NasDem bisa berkoalisi lagi," ujarnya.

Di waktu yang bersamaan, Sekertaris DPC Gerindra Batam, Wawan Koswara sangat mengapresiasi keseriusan Amsakar Achmad yang ingin maju sebagai Batam satu. "Ini adalah bukti bahwa Gerindra dengan NasDem punya keseriusan yang sama untuk mengusung calon pimpinan Kota Batam periode mendatang. Selanjutnya kami berharap keseriusan ini bisa ditindaklanjuti dan diwujudkan bersama," tegasnya.

Editor: Gokli