Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Southlink Akibat Banyak Tanah di Jalanan
Oleh : Redaksi
Rabu | 20-11-2019 | 12:40 WIB
kecelakaan-beruntun.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sebuah postingan yang menyebutkan kecelakaan di Southlink akibat tanah di jalanan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan beruntun kembali terjadi dijalanan Batam. Kali ini kecelakaan terjadi kawasan Southlink Tiban yang menyebabkan beberapa sepeda motor terjatuh.

Seperti informasi yang didapat dari sebuah postingan di grub media sosial facebook Wajah Batam, tampak dua unit sepeda motor berserakan di jalanan dengan pengendara tengah dibantu pengendara lainnya.

Dalam postingan tersebut dari akun bernama Bram Antolin, disebutkan kecelakaan tersebut akibat tanah sisa timbunan lahan berserakan di jalan. Cuaca hujan membuat jalanan menjadi licin dan mengakibatkan pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

Pada caption postingan tersebut, dituliskan bahwa kecelakaan tersebut diakibatkan pengusaha penimbun lahan yang sesuka hati bekerja dan berimbas pada masyarakat.

Ia sangat menyesalkan banyaknya tanah yang membuat jalan licin saat hujan. Serta meminta pemerintah jangan hanya diam dan bisa segera meninjaklanjuti persoalan tersebut.

"Ini ulah pengusaha penimbuhan lahan di Southlink. Karena ulah kalian jalanan jadi licin dan banyak masyarakat jatuh. Gimana kalau keluarga kalian yang mengalami hal ini. Pemerintah jangan hanya diam, dan jangan sampai memakan lebih banyak korban," ujarnya dalam postingan tersebut.

Sejauh ini, BATAMTODAY.COM masih berupaya mengkonfirmasi ke pihak terkait tentang kejadian tersebut.

Editor: Chandra