Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Neymar Tidak Berminat Perpanjang Kontrak dengan PSG
Oleh : Redaksi
Rabu | 20-11-2019 | 09:28 WIB
neymar114.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Neymar memperkuat PSG sejak 2017. (AP Photo/Francois Mori)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar dilaporkan tak ingin melakukan perpanjangan kontrak dengan klub ibu kota Prancis tersebut.

Neymar yang kontraknya berakhir pada 2022 kembali ditawarkan perpanjangan kontrak oleh 'Les Parisiens'. Kontrak baru tersebut akan membuat Neymar diikat hingga tahun 2025.

Menurut laporan Sport dikutip dari Daily Mail, Neymar disebut tidak berminat dengan tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan. Hal ini menjadi penegasan bahwa Neymar memang masih memendam keinginan untuk hengkang dari PSG.

Neymar bahkan disebut rela memberikan 17 juta poundsterling alias Rp310 miliar dari kantongnya sendiri untuk membantu memenuhi klausul pelepasan dirinya dari PSG.

Neymar secara terbuka mengakui ingin kembali ke Barcelona. Namun Blaugrana yang sudah lebih dulu merekrut Antoine Griezmann kesulitan memenuhi permintaan PSG terkait harga transfer yang diinginkan. Barcelona sudah melakukan sejumlah penawaran tetapi semua itu ditolak oleh PSG.

Sebelum bergabung ke PSG, Neymar melejit bersama Barcelona. Proses transfer dari Barcelona ke PSG menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Di PSG, Neymar sering mengalami cedera parah sehingga tak mampu bermain penuh dalam dua musim yang ia jalani. Di musim ini, Neymar sudah mencetak empat gol dalam lima laga yang telah ia jalani bersama PSG.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha