PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Video Seorang Pria Penuh Luka Tusuk Beredar, Kapolresta Barelang: Sedang Kami Lidik
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 19-11-2019 | 13:40 WIB
kapolres-prasetyo-baru1.jpg honda-batam
Kapolresta Barelang, AKBP Prasdetyo Rachmat Purboyo. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Beredarnya rekaman video seorang pria yang mengaku menjadi korban penodongan senjata api (senpi) dan penikaman dua orang tidak dikenal di kawasan Tanjunguma, Batam, tengah diselidiki pihak kepolisian.

Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo, mengungkapkan pihaknya tengah mendalami kasus tersebut dan mencari saki-saksi.

Selain itu, kejadian tersebut masih didalami apakah pria di dalam video tersebut menjadi korban begal atau penganiayaan. Sebab, sejauh ini barang-barang korban tidak ada yang hilang.

Baca: Viral, Beredar Video Pengakuan Seorang Pria dengan Luka Tikam Ditodong Senpi di Tanjunguma

"Kita tengah menyelidiki kasus ini dan mencari saksi-saksi. Kita belum mengetahui pasti apakah korban memang dibegal atau dianiaya. Sampai sekarang belum ada kerugian dari korban itu sendiri," terang Prasetyo.

Ia juga mengimbau agar masyarakat bisa lebih berhati-hati dan tidak melakukan kegiatan di tempat gelap, sehingga bisa terhindar menjadi korban tindak kejahatan.

"Disamping upaya dari kami, peran serta dari masyarakat juga sangat dibutuhkan. Mari sama-sama menjaga diri agar bisa terhindar dari tindak kejahatan," imbaunya.

Editor: Saiban