PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Viral Video Pengakuan Seorang Pria dengan Luka Tikam Ditodong Senpi di Batam
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 19-11-2019 | 12:54 WIB
todong.jpg honda-batam
Potongan video seorang pria mengaku kena todong dan ditikam. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengaku menjadi korban menodongan senjata api dan penikaman jalan kawasan Kampung Nelayan, tanjunguma.

Belum diketahui pasti kapan kejadiannya, namun rekaman video pengakuannya beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak ia tidak mengenakan baju, dan lengan dibaluti perban akibat luka yang cukup dalam. Kemudian di bagian dada terdapat dua luka tikam yang masih mengeluarkan darah. Kemudian ia juga menunjukkan baju yang dikenakan sbeelumnya berwarna putih sudah berubah menjadi warna merah terkena darah.

"Awalnya saya berhenti sebentar untuk buang air kecil. Tidak lama kemudian datang dua orang tidak saya kenal. Kondisi gelam jadi membuat wajahnya tidak terlalu tampak," ujar korban dalam video tersebut.

Kemudian pelaku menanyakan ada keperluan apa korban di lokasi dan langsung menodongkan snejata api ke leher korban. Korban kemudian berusaha melawan sehingga perkelahian tidak bisa dihindarkan.

"Saya sempat melawan. Namun karena saya bawa pacar, akhirnya saya mengalah karena takut pacarnya nanti kenapa-kenapa," jelasnya.

Kejadian ini juga tengah ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Editor: Saiban