Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bhabinkamtibmas Sebong Pereh Dorong Pelajar SDN 002 Teluksebong Gapai Cita-cita
Oleh : Harjo
Senin | 18-11-2019 | 17:28 WIB
sebong-pereh.jpg Honda-Batam
Bhabinkamtibmas Desa Sebongpereh, Briptu Rukhyat Habibi saat memotivasi para pelajar SDN 002 Teluksebong. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Menjalin silahturrahmi dan komunikasi yang baik dengan pihak sekolah, serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat, menjadi keseharian Bhabinkamtibmas Desa Sebongpereh, Briptu Rukhyat Habibi.

Seperti yang baru saja dia lakukan di SDN 002 Teluksebong. Di mana, Briptu Rukhyat Habibi memotivasi pada pelajar tersebut untuk terus menuntut ilmu demi masa depan sesuai dengan yang dicita-citakan.

Motivasi itu disampiakan saat Briptu Rukhyat Habibi menjadi pembina upacara di sekolah tersebut, Senin (18/11/2019). Ia mengimbau kepada siswa siswi untuk dapat menjalankan peraturan yang telah diterima dari sekolah dan aturan pendidikan.

Terutama terkait edaran Bupati Bintan, tentang jam wajib belajar malam hari. Selain itu, dalam pergaulan sehari-hari untuk dapat memilah teman dan perilaku dan perbuatan yang baik dan yang buruk untuk tidak diikuti.

"Untuk menggapai cita-cita dengan berprilaku baik, jaga sopan santun dan patuhi segala bentuk peraturan yang berlaku," ujarnya.

Dalam upacara tersebut, selain dihadiri sejumlah guru dan staff, juga dihadiri seluruh siswa siswi di sekolah tersebut.

Editor: Gokli