Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Penjelasan Kasat Lantas Polresta Barelang Terkait Pohon Tumbang di Jalan dekat Sukajadi
Oleh : Romi Chandra
Jum\'at | 15-11-2019 | 09:40 WIB
Kasat-Lantas-muchlis1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pohon tumbang di Jalan Jenderal Sudirman (dekat kawasan Sukajadi) sudah berhasil dievakuasi. Saat ini aktivitas jalan juga telah kembali normal.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar, saat dihubungi mengungkapkan, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian begitu mendapatkan informasi untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang.

Selain itu, juga menghubungi instasi terkait lainnya agar bias secepatnya memindahkan pohon agar tidak menghambat jalan.

"Kejadiannya tadi malam, dan sekarang sudah kembali normal. Ada satu mobil yang tertimpa, dan kondisi sopirnya hanya mengalami luka ringan," ujar Muchlis, Jumat (15/11/2019).

Dijelaskan, kejadian itu berawal saat mobil Toyota Avanza BP1617 DR warna hitam yang dikendarai seorang perempuan bernama Eva Ermalinda melaju dari arah flyoffer menuju Simpang Kepri Mall.

Begitu melewati jalan Jenderal Sudirman, tepata dekat Perumahan Anggrek Mas, tiba-tiba salah satu pohon yang ada di pinggir dalan tumbang dan langsung menimpa mobil yang ia kendarai.

Dalam kejadian tersebut, mobil miliknya mengalami rusak parah. Beruntung sopir hanya mengalalmi luka ringan.

"Sopir langsung dibawa ke rumah sakit untuk mengobati lukanya. Korban hanya mengalami luka ringan," pungkasnya.

Editor: Yudha