PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalin Sinergitas TNI-Polri, Danramil dan Kapolsek Sekupang canangkan Program 'Duo Babin'
Oleh : Hendra Mahyudi
Rabu | 13-11-2019 | 13:52 WIB
ulil1.jpg honda-batam
Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim berpegangan tangan dengan Danramil 02 Batam Barat, Kapten Infantri Riston Sitinjak bersama anggota setiap instansi foto bersama di gerbang Koramil 02 Batam Barat. (Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-Polri, Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim bertandang ke Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 02 Batam Barat, Rabu (13/11/2019).

Kedatangan pucuk pimpinan Polsek Sekupang itu disambut baik pimpinan Koramil 02 Batam Barat, Kapten Infantri Riston Sitinjak beserta anggotanya pada pukul 09.00 WIB.

Silaturahmi ini terlihat hangat dengan obrolan antar dua pimpinan tersebut, ditambah lagi Danramil dan Kapolsek Sekupang sebelumnya pernah sama-sama berdinas di wilayah kepulauan Belakangpadang.

"Semoga pertemuan ini meningkatkan sinergitas Koramil dan Polsek Sekupang untuk melayani warga Sekupang dan juga demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar Ulil.

Pada pertemuan ini, Danramil dan Kapolsek Sekupang sepakat memiliki program kegiatan bersama berupa Duo-Babin, hal ini dilakukan agar kesatuan dan persatuan antar dua instansi ini semakin membawa wilayah hukum Sekupang menuju kawasan yang sangat kondusif.

"Program Duo-Babin ini bertujuan agar Babinsa dan Bhabinkamtibmas seiring dan sejalan bersama-sama melayani kepentingan masyarakat Sekupang," pungkasnya.

Editor: Chandra