PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ikut Pilkada Bintan 2020, Kopda Marinir Suyanto Siap Pensiun Dini
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 13-11-2019 | 13:40 WIB
kopda-marinie.jpg honda-batam
Kopda Mar Suyanto. (Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Nama Suyanto mulai marak diperbincangkan di Kabupaten Bintan, seorang anggota Manirir berpangkat Kopda Mar itu digadang-gadangkan akan maju di Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Bintan 2020 mendatang.

Saat dikonfimasi BATAMTODAY.COM soal isu tersebut, pria yang akrab di sapa Antok itu pun membenarkan. Bahkan dirinya siap mengajukan pensiun dini, agar bisa mendaftar sebagai colan Bupati Bintan di Pilkada 2020 nanti.

Tekatnya untuk maju di Pilkada 2020 nanti, kata Antok bukan karena ambisi diri sendiri. Namun dukungan dari beberapa pihak, serta masyarakat yang membulatkan tekatnya untuk meninggalkan profesinya sebagai seorang anggota Marinir.

"Kalau ambisi untuk maju sebenarnya tidak. Saya hanya mencoba memberikan yang terbaik kepada orang-orang dan juga masyarakat yang menginginkan saya untuk maju," kata Antok saat ditemui di Kijang, Rabu (13/11/2019).

Soal partai yang mengusungnya, putra asli daerah Bintan itu belum mau membeberkan. Soalnya saat ini, dirinya tengah sibuk mengurus segala admistrasi pensiun dini dirinya dari anggota Marinir.

"Kalau semua sudah clear nanti akan saya infokan," sebut pria mantan Alumni SMK Perkapalan Tanjunguban itu.

Editor: Chandra