PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pria Asal Garut Dikeroyok Adik Ipar Hingga Tewas, Tangan Kirinya Putus
Oleh : Redaksi
Rabu | 13-11-2019 | 08:52 WIB
ilustrasi-pengeroyokan12.jpg honda-batam
Ilustrasi pengeroyokan.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Seorang pria asal Kabupaten Garut, Jawa Barat, bernama Elki Firmansyah (29) dikeroyok hingga tewas. Elki ditemukan tewas dengan kondisi tangan kiri putus. Dua orang diduga pelaku telah ditangkap.

"Kejadiannya Selasa pagi di wilayah Kecamatan Peundeuy. Dua orang diduga pelaku sudah kami amankan," ujar Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (13/11/2019).

Maradona menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung Selasa (12/11/2019) pagi tepatnya di Jalan Raya Peundeuy. Elki diduga dikeroyok oleh adik iparnya berinisial Jj (21) serta seorang rekannya yang berinisial Prs (22).

"Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas namun nyawanya tidak tertolong. Berdasarkan keterangan saksi, korban dikeroyok menggunakan senjata tajam," katanya.

Korban mengalami luka di sekujur tubuh. Paling parah, tangan sebelah kiri putus diduga akibat ditebas benda tajam. Selain itu, telinga sebelah kiri Elki juga hampir copot.

Saat ini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut untuk diautopsi.

Sementara kedua pelaku Jj dan Prs telah ditangkap setelah sebelumnya sempat melarikan diri. Kedua pelaku ditangkap di kawasan Hutan Sancang, Kecamatan Cibalong.

"Pelaku saat ini dalam perjalanan menuju Polres. Untuk motifnya akan kami sampaikan setelah petugas memeriksa kedua pelaku," ujar Maradona.

Sumber: detik.com
Editor: Yudha