Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batamindo Gelar Annual Games ke-20
Oleh : Gokli/Dodo
Sabtu | 14-04-2012 | 11:24 WIB
Penyerahan-piala-bergilir-o.gif Honda-Batam

John Sulistiawan menyerahkan piala bergilir Batamindo Annual Games.

BATAM, batamtoday - Batamindo Industrial Park (BIP) Mukakuning menggelar acara Annual Games ke-20. Acara olahraga tersebut mempertandingkan 11 cabang olah raga yang diikuti 46 perusahaan dari 75 perusahaan yang ada di kawasan industri tersebut dan dibuka pada Jumat (13/4/2012) sore. 

General Menejer (GM) Batamindo, John Sulistiawan mengatakan acara ini diselenggarakan setiap tahun secara rutin oleh Batamindo dalam menyambut dan merayakan hari kemerdekaan RI setiap tahun. 

"Tahun sebelumnya, yang menjuarai Annual Games ini dari PT TEAC, semoga yang lain juga bisa," sebutnya. 

John menyebutkan 11 cabang olah raga yang diperlombakan seperti catur, kempo, voli, sepakbola, aerobik, sepak takraw, badminton dan lainnya serta diikuti  karyawan perusahaan di Batamindo. 

"Ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi karyawan sekaligus melepas hobi keolahragaannya. Tentu harus bermain dengan sportif. Mari junjung sportifitas," katanya. 

Acara pembukaan Annual Games ke 20 ini dihadiri Sekertaris KONI Batam, Surya Sardi dan Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Batam, Gustian Riau. 

Sementara itu, Gustian Riau mengatakan Annual Game ini merupakan gagasan  yang sangat baik dan Batamindo komitmen terus melaksanakannya selama 20 tahun. 

"Kita tahu Batamindo juga menyediakan sarana olahraga. Ini cukup membantu pemerintah. Acara ini patut dibanggakan," pungkasnya.