PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PTT Berkinerja Baik di Kepri Perlu Diperhatikan dalam Seleksi CPNS 2019
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-11-2019 | 17:52 WIB
Syahid-Ridho.jpg honda-batam
Sekretaris Komisi I DPRD Kepulauan Riau, M Syahid Ridho. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Komisi I DPRD Kepulauan Riau, M Syahid Ridho meminta kepada seluruh panitia pelaksana seleksi CPNS 2019 untuk memperhatikan nasib Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemprov dan kabupaten/kota lainnya.

"Untuk di Pemprov Kepri dari informasi yang jamak dapatkan sekitar 750 PTT. Kita melihat ada PTT berkinerja baik yang loyal di lingkungan Pemerintahan Provinsi, ini menurut saya penting untuk diperhatikan karena mereka sudah mengabdi bertahun-tahun dan punya kinerja baik," kata M Syahid Ridho, dalam siaran persnya yang diterima Redaksi BATAMTODAY.COM, Selasa (12/11/2019).

Namun, menurutnya, tentu harus ada mekanisme yang mengatur terkait hal tersebut. "Kepala Daerah perlu bijaksana terkait hal ini dan diperhatikan nasib PTT ini masa depannya," kata Ridho.

Ridho berharap PTT yang ikut dalam seleksi CPNS 2019 bisa mengoptimalkan seleksi awal CAT dan lolos dalam seleksi tersebut.

"Karena aturannya memang tidak ada perhatian khusus terhadap pegawai PTT seperti penyandang disabilitas dan cumlaude jadi memang harus dibuat kebijaksanaan yang adil dan adil itu tidak mesti sama kan," kata M Syahid Ridho berdiplomasi.

Editor: Gokli