PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pedagang Pasar Kaget di Sagulung Jadi Korban Pengeroyokan, Dada dan Leher Ditebas
Oleh : Hendra Mahyudi
Senin | 11-11-2019 | 12:40 WIB
ilustrasi-pengeroyokan11.jpg honda-batam
Ilustrasi. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah seorang pedagang pasar kaget Kampung Becek, Sagulung, Suardi (40), dikeroyok oleh 6 orang. Belum diketahui pasti awal penyebab terjadinya pengeroyokan ini, namun kasus tengah ditangani pihak kepolisian.

Sejauh ini dari informasi yang berhasil dihimpun BATAMTODAY.COM di lapangan, dua orang pelaku pengeroyokan telah diamankan oleh Polsek Sagulung.

Salah seorang warga, Sadar Hutajulu, mengatakan, pada Jumat (8/11/2019) lalu, awalnya ada dua orang yang mendatangi lapak tempat Suardi berdagang. "Awalnya hanya cekcok mulut saja, setelah itu sempat tonjok-tonjokan," ujar Sadar.

Saat adanya kejadian baku hantam ini, para pedagang dan warga yang ada di pasar kaget mendadak terkejut dan berusaha melerai.

"Setelah dilerai, dua orang yang datang itu pergi. Tapi tidak lama kemudian datang lagi enam orang membawa parang," kata Sadar.

Setelah 6 orang itu sampai di tempat Suardi berjualan, korban pun kembali dihajar secara membabi-buta. "Kemarin itu ngeri juga, korban kena tebas di bagian dada dan leher," kata Sadar.

Seketika itu juga warga dan pedagang sekitar kembali berusaha melerai kejadian ini. Sementara polisi cepat datang untuk mengamankan kejadian.

"Untung saja polisi cepat datang, ada dua orang diamankan. Kemarin sudah dibawa ke Polsek Sagulung," jelas Sadar.

Sementara itu perihal kejadian ini, pihak kepolisian sektor Sagulung masih belum bisa dimintai konfirmasi resmi.

Editor: Chandra