PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harris Dukung Kebijakan Pemerintah Majukan Dunia Pariwisata Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 11-11-2019 | 10:28 WIB
harris-day-2019-1.jpg honda-batam
Press confrence Harris Day 2019. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Event HARRIS Day di tahun 2019 sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Terutama dalam menggunakan rute Jembatan 1 sampai Markas Marinir Setokok atau sampai Jembatan empat Barelang.

Hal ini tidak lepas dari kerjasama Harris dengan pemerintah dalam memperkenalkan dan memajukan dunia pariwisata di wilayah Selatan Batam.

"Kenapa kami memilih rute Jembatan Barelang? karena kami punya tanggujawap besar dalam menjual Batam kepada turis. Terutama diarea selatan Batam," ujar Jufri M Sakka selaku GM Harris Batam Center beberapa waktu lalu.

Jufri sangat yakin dengan era digital saat ini, sangat mudah untuk diperkenalkan dan mempromosikan kepada publik. Bahwa Batam tidak dikenal sebagai kota pusat perbelanjaan saja, tapi juga memiliki wisata Jembatan Barelang.

"Kalau tahun sebelumnya kita adakan HARRIS DAY dirute Batam Center ke Hariis Waterfront Sekupang. Tapi kali ini kita memilih rute yang berbeda karena selain acara untuk fun, tapi kami juga menjual Batam terutama area Rempang dan Galang," katanya.

Ia menambahkan, saat ini sudah beberapa orang dari berbagai negara sudah mendaftar dan ikut berpartisipasi HARRIS DAY 8 Desember 2019 mendatang. Selain itu juga diharapkan gelaran event HARRIS DAY bisa menarik wisatawan Singapura.

"Kami juga punya Singapura sales office. Ini yang kami gunakan untuk menarik wisman. Dengan harapan bisa menarik 25 persen wisatawan asing dari 1.000 peserta yang ditargetkan hadir. Apalagi event ini digelar pada saat hari libur," tambahnya.

Untuk warga Singapura atau warga diluar Batam yang ingin ikut dalam HARRIS DAY tidak usah pusing-pusing membawa sepeda. Karena setiap Hotel Harris di Batam menyediakan jasa penyewaan sepeda.

"Kami juga menyediakan trasportasi gratis bagi tamu yang menginap di Harris Batam Cemter maupun Harris Waterfront Sekupang menuju Harris Barelang. Ada banyak kegiatan di HARRIS DAY 2019 mulai dari Live music, entertainmemt, zumba, games, foof bazaar, dan door prize," tambah Galih J Purnama Chairman HARRIS Day 2019.

Editor: Yudha