PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raja Bakhtiar Daftar Calon Wakil Bupati Karimun ke Golkar dan Demokrat
Oleh : Freddy
Minggu | 10-11-2019 | 16:32 WIB
bakhtiar_daftar_demokrat.jpg honda-batam
Raja Bakhtiar saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai wakil bupati Kabupaten Karimun di DPD partai Demokrat, Minggu, (10/11/2019) (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Raja Bakhtiar, politikus dari Partai Golkar, ikut mendaftar ke DPD Partai Demokrat Kabupaten Karimun sebagai wakil Bupati Karimun pada Pilkada serentak 2020 nanti.

"Pendaftaran ke partai Demokrat ini merupakan pendaftaran yang kedua, dimana dirinya sebelumnya telah mendaftarkan diri di DPD partai Golkar Kabupaten Karimun," Ujarnya.

Ia mengungkapkan, dirinya mendaftar sebagai calon wakil Bupati di Partai Golkar dan di Partai Demokrat sebagai bentuk keseriusan dirinya maju dalam pilkada serentak 2020 nanti.

Raja Bakhtiar mengakui, kalau banyak orang masih meragukan keseriusan dirinya maju dalam pilkada 2020 , apalagi orang mengetahui kalau dirinya hanya ingin maju sebagai wakil Bupati saja dan bukan sebagai Bupati.

"Insyaallah, saya serius untuk maju dalam Pilkada 2020 ini, dan siap disandingkan bersama pertahana sebagai wakil Bupati Karimun 2020-2024 nanti," jelas Raja Bakhtiar

Ketika ditanya, kenapa dirinya hanya mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Karimun saja, Raja Bakhtiar menjelaskan," Kalau dalam berpolitik itu perlu juga beretika, Pak Aunur Rafiq maju sebagai Bupati Karimun, tak mungkin saya harus bersaing pula sama pertahana yang kebetulan ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun". Raja Bakhtiar beralasan

Raja Bakhtiar merasa yakin akan peluangnya maju sebagai wakil Bupati ,apalagi disandingkan bersama Aunur Rafiq.

Ia menuturkan, kalau dukungan terhadap dirinya untuk maju pada Pilkada serentak 2020 ,cukup mendapat respon dari orangtuanya, keluarga, sahabat serta yang terpenting lagi dukungan dari sejumlah ketua PK Partai Golkar Kabupaten Karimun .

Raja Bakhtiar menepis anggapan orang kalau dirinya hanya main- main saja atau tidak serius ikut berkompetisi dan hanya mau disandingkan sama Aunur Rafiq saja pada Pilkada 2020 nanti.

Sementara sebagian masyarakat di Kabupaten Karimun memang menginginkan adanya beberapa calon yang akan muncul dalam pilkada serentak 2020 nanti di Kabupaten Karimun selain dari calon pertahana yang informasinya akan maju kembali pada pemilihan Kepala Daerah Kabupaten tahun 2020 nanti.