PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cuaca Ekstrim, Pohon Tumbang Tutup Badan Jalan Wisata Bahari Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 08-11-2019 | 11:40 WIB
pohon-tumbang13.jpg honda-batam
Angggota Sat Samapta Polres Bintan membersihan dahan pohon yang tumbang di Jalan Wisata Bahari Gunung KIjang. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Angin kencang disertai hujan deras, membuat pohon di KM 27 Jalan Wisata Bahari, Kecamatan Gunung Kijang Tumbang ke badan jalan, Jumat (8/11/2019).

Hal itu membuat arus lalu lintas terganggu. Beruntung Anggota Sat Samapta Polres Bintan yang sedang patroli langsung membersihkan pohon dari jalan raya.

Tampak tiga personel Sat Samapta Polres Bintan Brigadir Muhammad Kurniawan, Brigadir Mahardika dan Brigadir Wahyu Singgih berhujan-hujanan saat mengevakuasi pohon tersebut. Baju seragam polri yang mereka kenakan basah kuyub.

"Apalagi hujan seperti ini, tentu pandangan terbatas. Kalau tidak segera bereskan bisa membahayakan pengguna jalan raya ini," kata Kurniawan.

Diketaui adanya pohon tumbang ini, kata Kurniawan saat dirinya bersama dua anggota Sat Samapta Polres Bintan tengah melakukan patroli rutin, tiba di KM 27 Jalan Wisata Bahari ini, mereka melihat ranting pohon sudah berserakan.

"Tadi angin emang sangat kencang dan hujan juga cukup deras. Mungkin ini penyebabnya pohon kering ini tumbang," timpal Kurniawan.

Editor: Yudha