PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Relawan Kembalikan Formulir Pendaftaran Haji Muhammad Rudi ke Partai Nasdem
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 07-11-2019 | 15:04 WIB
tengku-afrizal.jpg honda-batam
Pembina Tim Relawan Rudi, Tengku Afrizal. (Foto: Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam, H. Muhammad Rudi resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem, Rabu (6/11/2019) sore.

Berbeda dengan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad yang juga mengembalikan formulir pendafaran pada hari yang bersamaan. Pengembalian formulir oleh Muhammad Rudi kembali diwakilkan oleh para tim relawan.

Demikian ungkap Pembina Tim Relawan Rudi, Tengku Afrizal Dahlan saat ditemui, Kamis (7/11/2019).

"Iya kami yang kembali mewakili beliau dalam pengembalian formulir pendaftaran ke partai Nasdem. Hal ini sendiri kami lakukan karena beliau sendiri berhalangan untuk hadir," ungkapnya.

Hal itu dikarenakan jadwal Muhammad Rudi sebagai Kepala Daerah yang harus menerima kunjungan Kedutaan Besar Inggris dan juga perwakilan dari Kedutaan Besar Uzbekisthan, di ruang rapat lantai V Gedung Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

"Kemarin ada dua jadwal kunjugan yang tidak bisa dihindari oleh beliau. Pertemuan ini juga demi pertumbuhan perekonomian, dan investasi di Batam agar lebih baik," lanjutnya.

Walau berbeda dengan para bakal calon lainnya, yang mendaftar ke DPW Nasdem Kepri. Namun Tengku Afrizal menyampaikan bahwa formulir pendaftaran yang dikembalikan oleh tim relawan langsung diterima oleh tim penjaringan.

Menurutnya, sebagai salah satu kader terbaik Partai Nasdem. Pihak tim penjaringan pasti akan memberikan keringanan terkait pengembalian formulir yang kembali diwakilkan oleh tim relawan.

Selaku tim relawan, pihaknya juga menyampaikan bahwa akan tetap mendukung Muhammad Rudi, guna memenangkan Pilkada dan duduk sebagai Gubernur Kepri.

Editor: Dardani