PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Korban Kecelakaan 'Mobil Terbang' di Harbour Bay Selamat, Kini Dirawat di RS Malaysia
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Minggu | 03-11-2019 | 15:32 WIB
laka2.jpg honda-batam
korban tergeletak tidak bergerak dalam rekaman CCTv kecelakaan di Harbourbay. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan satu unit 'mobil terbang' hantam pejalan kaki yang tengah berolahraga terekam kamera CCTV. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Harbour Bay, Kota Batam, Sabtu (2/11/2019).

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar, ketika dihubungi melalui telepon selulernya, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait kejadian tersebut.

"Iya benar, kejadiannya di Harbour Bay. Anggota masih di lapangan melakukan olah TKP," kata Muchlis, Minggu (3/10/2019).

Ia menjelaskan, satu orang yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut selamat. Saat ini sedang menjalani pengobatan di rumah sakit Malaysia.

"Alhamdulillah korban selamat, dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RS Malaysia. Untuk pengendara dan mobil juga sudah diamankan. Saat ini sedang kita periksa semuanya," tegasnya.

Sebelumnya, Video tersebut sempat heboh karena telah beredar luas di sosial media. Terlihat dalam video yang beredar, mobil Nissan Juke RX 2013 terlihat dengan tiba-tiba melaju cepat.

Karena tidak terkendali, mobil tersebut pun menabrak median jalan dan selanjutnya menabrak salah seorang perempuan yang sedang berolahraga.

Terlihat, mobil tersebut ringsek di bagian depannya karena menabrak benda keras yang berada di badan jalan, sedangkan untuk korban terlihat tidak bergerak sama sekali.

Editor: Chandra