Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Daftar Bacalon Wabup, Raja Bakhtiar Ingin Bersanding dengan Aunur Rafiq
Oleh : Freddy
Sabtu | 02-11-2019 | 10:40 WIB
raja-bahtiar-golkar1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Raja Bakhtiar (peci hitam kemeja kuning) saat mendaftar ke DPD Golkar Kabupaten Karimun sebagai wakil bupati Kabupaten Karimun, Jum'at (1/11/2019). (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Raja Bakhtiar (RB), salah satu kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Karimun mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Karimun ke sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun di Jalan Raja Oesman Kapling kecamatan Tebing, Jum'at (1/11/2019) siang. 

Politisi Partai Golkar yang sudah 4 periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun maupun Provinsi Kepulauan Riau ingin ikut meramaikan pesta demokrasi lima tahunan pada Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Karimun.

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Raja Bakhtiar datang bersama koleganya, keluarga serta ketua dan sekretaris PK Partai Golkar Kecamatan Karimun, Meral, Meral Barat, Kundur Barat, Kundur Utara, Durai dan Ungar.

Raja Bakhtiar berharap DPD Partai Golkar dapat merekomendasikan dirinya maju sebagai wakil bupati Kabupaten Karimun mendampingi Aunur Rafiq.

"Saya ingin maju sebagai wakil bupati, dan hal ini sudah dipertimbangkan secara matang dan mendapat dukungan dari keluarga dan beberapa pengurus kecamatan Partai Golkar," ujarnya.

Menurut beberapa ketua PK Partai Golkar Kecamatan, sudah sepantasnya partai Golkar memberi ruang bagi Raja Bakhtiar sebagai wakil bupati, apalagi sebagai seorang politikus yang sudah 4 periode dan pernah menjabat Ketua DPRD kabupaten Karimun dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Karimun.

Menurut mereka, dari sejumlah pengalaman jabatan yang pernah diemban Raja Bakhtiar tentunya bisa disandingkan dengan Aunur Rafiq sebagai calon Bupati Kabupaten Karimun periode 2020-2024.

Editor: Yudha