Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mau Buka Warung, Tabung Gas Milik Ayam Penyet 99 Digondol Maling
Oleh : Hendra Mahyudi
Kamis | 31-10-2019 | 15:04 WIB
masling-gas-eliji.jpg Honda-Batam
Ilustrasi maling tabung gas. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Di Kecamatan Sagulung, pencuri tak hanya menyasar sepeda motor bahkan hingga tabung gas juga turut menjadi benda laris buat digondol pencuri.

Seperti yang terjadi pada Yanto, pemilik warung ayam penyet 99 di kawasan food street SP Plaza, Rabu (30/10/2019). Dengan wajah heran Dia datang untuk melaporkan kejadian ke Mapolsek Sagulung sekitar pukul 10.00 WIB.

Yanto mengatakan, tabung gas miliknya yang pagi itu baru saja diantar sebanyak lima tabung seketika hilang dicuri maling sebelum pekerjanya masuk kerja pagi itu.

Tabung tersebut diantar sekitar pukul 07:00 WIB, sementara pekerjanya normal datang ke warung pukul 08:00 Wib

"Saya dapat informasi dari karyawan bahwa mereka tidak bisa masak karena tabung gas tidak ada," ujar Yanto saat membuat laporan.

Mendengar kabar itu, Yanto cukup kaget karena belum lama tabung diantar seketika langsung hilang. Karena hal ini karyawannya pun tidak bisa bekerja karena tabung gas tidak ada.

"Sedih juga sih. Soalnya tabung gas itu bukan milik saya semua, ada yang saya pinjam dari pangkalan," terang Yanto.

Dengan adanya laporan ini, Dia berharap pencuri tabung gasnya itu bisa ditangkap oleh kepolisian. Karena hal ini cukup meresahkan. "Gak taulah mau masak pakai apa, terpaksalah beli tabung gas lagi,"kata Yanto.

Kapolsek Sagulung AKP Riyanto, menanggapi kejadian itu mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terhadap kasus yang meresahkan warga ini.

"Kita terima dulu laporannya, nanti kita akan kembangkan," terangnya singkat.

Editor: Dardani