Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Semarak Hari Sumpah Pemuda 

SMK Muhammadyah dan Bhabinkamtibmas Tanjunguban Timur Gelar Lomba Gerak Jalan
Oleh : Harjo
Kamis | 31-10-2019 | 13:16 WIB
gerak-jalan1.jpg Honda-Batam
Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba gerak jalan di SMK Muhammadyah Tanjunguban. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - SMK Muhamadyah Tanjunguban bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjunguban Timur menggelar lomba gerak jalan, Rabu (30/10/2019).

Bhabinkamtibmas Tanjunguban Timur, Brigadir Risko Priono kepada BATAMTODAY.COM, menyampaikan lomba gerak jalan tersebut selain sampena Hari Sumpah Pemuda juga disejalankan dengan kegiatan Market Day SMK Muhammadiyah Tanjunguban.

"Kegiatan ini, untuk mengenang diikrarkannya Sumpah Pemuda oleh para pemuda se-nusantara 1928 lalu," ujarnya, Kamis (31/10/2019).

Kepala sekolah SMK Muhammadyah Tanjunguban, Sarjuno, menyampaikan selain kegiatan gerak jalan, pihak SMK juga mengadakan kegitan Market Day. Kegiatan tersebut diselanggarakan selama 3 hari, mulai Rabu (30/10/2019) sampai Jumat (1/11/2019) di halaman dan aula sekolah.

"Semua kegiatan dilaksanakan siswa dan siswi SMK Muhammadiyah antara lain pentas seni, bazar, talk show kesehatan, pameran pendidikan, dan Family Gathering. Dengan harapan agar para siswa, bisa mengembangkan kreatifitas yang mereka miliki," harapnya.

Sementara untuk lomba gerak jalan diikuti 7 sekolah yang ada di Tanjunguban, diantaranya SMPN 11 Bintan, SMPN 12 Bintan, SMPN 15 Bintan, SMP N 16 Bintan, SMP IT Bahtera Insani, MTS At Taqwa Tanjunguban dan MTS Teluk Sasah. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang pembinana, sertifikat serta tropi.

Editor: Chandra