Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ruslan Kembalikan Formulir Pencalonannya dalam Pilkada Batam 2020
Oleh : Putra
Senin | 28-10-2019 | 15:40 WIB
ruslan_pilada_batam.jpg Honda-Batam
Ruslan M Ali Wasyim kembalikan berkas formulir pencalonan (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ruslan M Ali Wasyim kembalikan berkas formulir pencalonannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam dalam Pilkada 2020 mendatang.

Dalam pengembalian formulirnya ke DPC Golkar Kota Batam, dirinya diwakilkan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar Hendra Asman, dan beberpa perwakilan tim suksesnya.

"Kami tim dari Ruslan hari ini mengembalikan formulir pencalonannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada 2020 mendatang. Momen Sumpah Pemuda ini kami ambil untuk menunjukan rasa semangat kami," kata Hendra di kantor DPC Golkar Batam, Senin (28/10/2019).

Lanjut Hendra, berkas ini dikembalikannya berkas ini diserahkan untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

"Pak Ruslan saat ini sedang menjalankan Umroh, jadi kami diminta melakukan pengembalian," ujarnya.

Diwaktu yang bersamaan, Sekretaris Tim penjaringan, Amurllah Rasal mengatakan, saat ini pihaknya tidak melihat pihak yang akan mengembalikan apakah ekesternal atau tidak.

Hal ini karena tim penjaringan ini akan melakukan verifikasi terhadap beberapa berkas pendaftaran yang masuk hingga batas waktu yang ditentukan.

"Penjaringan ini terbuka bagi seluruh internal kader Partai Golkar Batam hingga kalangan eksternal," ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini baru Ruslan M Ali Wasyim yang melakukan pengembalian berkas. Untuk yang mengambil sudah sebanyak 7 orang.

"Yang sudah mengambil saat ini sebanyak 7 orang, selaim pak Ruslan, ada juga Taba, Lukita, Aris Lambe, Iksan, Yohannes Tarigan, dan Zulhendri," tegasnya.

Editor: Surya