PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlibat Kasus Prostitusi Online, PA Bantah Pernah Ikut Ajang Putri Indonesia
Oleh : Redaksi
Minggu | 27-10-2019 | 13:32 WIB
pa_psk_1.jpg honda-batam
PA melakukan konpers di Mapolda Jatim (Foto: Istimewa)

SURABAYA, HALUAN.CO - PA, perempuan yang diamankan terkait prostitusi online di sebuah hotel Kota Batu, Malang. Ia meminta maaf telah membuat kegaduan atas perbuatannya hingga diamankan di hotel kawasan Kota Batu.

Dia juga meminta maaf jika ada lembaga yang ikut terseret dalam kasus prostitusi online tersebu, dan membantah pernah ikut ajang Puteri Indonesia. Namun PA mengakui pernah mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia.

"Saya melihat pemberitaan PA merupakan Puteri Indonesia. Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia. Saya tidak mengikuti, bahkan tidak pernah menjadi bagian Puteri Indonesia," kata PA kepada wartawan di Mapolda Jatim usai menjalani pemeriksaan, Minggu (27/10/2019).

Wanita berambut panjang itu mengaku dirinya memang pernah mengikuti ajang kecantikan lain yakni Putri Pariwisata Indonesia. Dalam ajang tersebut, PA tidak menjadi pemenang, hanya menjadi finalis saja.

"Puteri Pariwisata Indonesia, itu saya bukan pemenang. Dari Puteri Pariwisata Indonesia terima kasih cuma finalis," ujar PA yang saat berbicara kepada wartawan mengenakan masker, kaus lengan panjang bergaris dan memakai topi.

"Saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng nama baiknya. Saya juga pernah turut aktif di sana," tambahnya.

Dirinya mengaku apa yang terjadi saat ini merupakan pelajaran dan mengambil hikmahnya.

"Saya mohon maaf dan apapun yang terjadi ini merupakan pelajaran yang sangat besar buat saya,"

Selama proses penyidikan kasus prostitusi online, PA belum sempat berkomunikasi dengan pihak keluarganya.

"Saya juga ingin memberitahukan bahwa beberapa hari ini saya memang tidak bisa dikontak oleh keluarga dan teman-teman semua, karena saya di sini sedang dalam proses penyidikan dan segera akan dipulangkan apabila proses penyidikan telah selesai.

Ia pun mengaku berterima kasih kepada penyidik Polda Jatim yang selama proses penyidikan memperlakukan dirinya dengan baik.

"Dan saya juga berterima kasih kepada Polda Jatim telah memperlakukan saya dengan sangat-sangat baik di sini," tandas PA.

Sumber: Detikcom

Editor: Surya