PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seorang Pria Jadi Korban Penikaman, Dua Pelaku Berhasil Diringkus Polsek Lubukbaja
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 24-10-2019 | 14:06 WIB
pelaku-penikaman.jpg honda-batam
Dua pelaku pengeroyokan yang diamankan Polsek Lubukbaja. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria berinisial MYT terpaksa harus menjalani perawatan instensif di rumah sakit. Pasalnya, ia menjadi korban pengeroyokan dan penikaman oleh dua pelaku berinisial B dan HS di belakang Kantor PKB Jalan Raden Patah, Lubukbaja, Rabu (23/10/2019) pagi.

Kejadian tersebut, langsung diantisipasi sehingga kedua pelaku berhasil diamankan Polsek Lubukbaja pada Kamis dini hari.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Yunita Stevani, saat dihubungi mengungkapkan kejadian tersebut diketahui pihak keluarga sekitar puku 14.10 Wib, dan kemudian bahwa korban saat ini berada di rumah sakit karena menjadi korban pengeroyokan.

Pihak keluarga langsung mendatangi rumah sakit dan mendapati korban terbaring dengan luka tikam di bagian tubuh. Kemudian kejadian dilaoorkan ke Polsek Lubukbaja.

"Kita mendapat laporan dari keluarga korban. Dalam kejadian itu, korban mengalami tiga luka tusuk di bagian punggung belakang, dan luka di bagian hidung.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP serta memburu pelaku yang dipimpin langsung Knit Reskrim Polsek Lubukbaja, Iptu Haris Baltasar Nasution dan Panit 1 Reskrim, Ipda Muhammad Hazaquan.

Sekitar pukul 18.00 Wib, tim kemudian mendapatkan informasi keberadaan pelaku di rumah orangtuanya di kawasan Tanjunguma, dan langsung dilakukan pengejaran.

Sesampainya di lokasi, kedua pelaku langsung diamankan dan dilakukan interogasi, sehingga diketahui pelaku menusuk korban menggunakan sebilah pisau yang dibuang di parit daerah Gereja Huria Kecamatan Lubukbaja.

Sejahun ini, kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lubukbaj untuk menjalani proses lebih lanjut. Pihak kepolisian juga masih mendalami apa motif dari kedua pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban.

"Kedua pelaku sudah kita amankan. Kita masih mencari tahu motif dari pelaku sehingga melakukan pengeroyokan," pungkas Yunita.

Editor: Yudha