PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Menu Baru Akhir Tahun di Harris Resort Barelang Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 21-10-2019 | 09:04 WIB
menu-haris-hotel.jpg honda-batam
Menu baru akhir tahun di Haris Resort Barelang Batam. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam – Menccipi lezatnya menu kuliner di HARRIS Resort Barelang Batam yang ditawarkan oleh Juice Bar, HARRIS Café, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, Ti Punch Bar akan menambah pengalaman baru di lidah anda dengan racikan bumbu-bumbu yang berbeda.

Food Beverages Director HARRIS Resort Barelang Batam, Cliff Evans, memperkenalkan beberapa menu promo khusus dibulan Oktober hingga hingga akhir tahun 2019 di 5 outlet HARRIS Resort Barelang.

"Untuk di Juice Bar kami menyajikan Slice Cake dan Spicy Herb Coffee, HARRIS Cafe kami menyajikan Deep Fried Chicken Sambal Kecombrang, Twin Flavor Ice Tea lalu di 20 Feet Snack & Bar ada Coconut Refreshing, kemudian Rocksalt Beach Club menyuguhkan Beef Brisket Nicoise Sandwich, Traveler Cocktail Book dan Golden Hours dan Ti Punch Bar memperkenalkan Peach Squash sembari menikmati pemandangan resort pantai bersama teman, keluarga," ujar Cliff Senin (21/10/2019).

Diawali dari Juice Bar menu minuman dan kue yang disajikan yaitu Slice Cake dengan promo beli 2 slice cake dapat 1 kopi dan minuman Spicy Herb Coffee dengan harga Rp, 25.000nett/gelas kemudian HARRIS Cafe menu makanan yang dihidangkan yaitu Deep Fried Chicken Sambal Kecombrang dengan harga Rp, 150.000 nett per porsi yang disajikan dengan ayam goreng, nasi, sayur, ditambahkan dengan sambal matah kecombrang.

Kemudian ada juga Minuman yang disajikan yaitu Twin Flavor Ice Tea dengan harga Rp 60.000 nett per porsi berisikan pilihan teh rasa buah-buahan seperti leci. “Deep Fried Chicken Sambal Kecombrang dan Twin Flavor Ice Tea makin lezat disantap bersama teman-teman dan keluarga,” ujar Cliff.

Selanjutnya, untuk 20 Feet Snack & Bar menawarkan makanan ringan Coconut Refreshing disajikan dengan harga Rp, 50.000 nett per porsi yang akan menambah nikmatnya es kelapa yg disantap bersama kerabat dan yang enak di lidah.

Kemudian untuk Rocksalt Beach Club menawarkan makanan Beef Brisket Nicoise Sandwich dengan harga Rp, 99.000 nett per porsi dengan pilihan roti dengan bahan dasar seperti pizza tetapi dibentuk seperti sandwich dengan isi daging sapi, sayuran.

Untuk Minuman cocktail yang disajikan yakni Traveller Cocktail Book dengan harga Rp, 150.000 dan Golden Hours dengan harga 100.000 sambil menikmati alunan musik dan pemandangan sore hari.

Kemudian untuk outlet Ti Punch Bar menyajikan makanan ringan yakni Peach Squash dengan harga Rp, 60.000 nett/porsi sambil menikmati angin pantai dan matahari terbenam.

Untuk informasi dan pemesanan lebih anjut, silakan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com.

Editor: Dardani