PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang Pelantikan Presiden
Oleh : Harjo
Minggu | 20-10-2019 | 11:06 WIB
gpib_hosana_patroli.jpg honda-batam
Kegiatan patroli gabungan dalam rangka pelantikan prwsiden dan wakil presiden RI di GPIB Hosana (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan menggelar patroli gabungan cipta kondisi dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden priode 2019-2024 di sejumlah tempat ibadah di Bintan, Minggu (20/10/2019).

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang yang memimpin langsung patroli cipta kondisi tersebut, untuk memastikan kondisi Bintan aman dan kondusif.

"Selama patroli gabungan yang dilaksanakan, semua kegiatan ibadah di sejumlah temlat ibadah berjalan aman dan lancar," terangnya.

Kegiata Patroli dilaksanakan diwilayah Bintan bagian Utara dengan sasaran diantaranya, Gereja Khatolik Yohanes Don Bosco, di jalan Indunsuri Kelurahan Tanjunguban Timur, Gereja HKBP Jalan Diponegoro Kelurahan Tanjunguban Kota.

Selanjutnya, Gereja GPIB Jalan Hangtuah Kelurahan Tanjunguban Kota dan Gereja GPDI Jalan Sudirman Kelurahan Tanjunguban Kota, Kecamatan Bintan Utara.

Patroli gabungan yang dilaksanakan dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur, diikuti oleh Anggota Gabungan Polres Bintan dan Anggota Batalyon Brimob Polda Kepri, Angota TNI-AL, Anggota TNI-AD.

Editor: Surya