Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Gunung Kijang Silaturhahmi ke SMAN 1 Toapaya
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 18-10-2019 | 12:04 WIB
sman1-gunung-kijang.jpg Honda-Batam
Plt Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Ngatno bersama jajarannya saat bersilaturahmi ke SMAN 1 Toapaya. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polsek Gunung Kijang bersilaturahmi ke SMAN 1 Toapaya, dalam rangka memberikan apresiasi, terhadap majelis guru dan siswa-siswi, yang telah menjaga Kamtibmas selama ini.

Plt Kapolsek Gunung Kijang, Iptu Ngatno mengucapkan, terima kasih atas sambutan dari pihak sekolah yang baik. Dirinya mengapresiasi kepada majelis guru, selama ini telah memberikan bimbingan kepada pelajar di Bintan Khususnya Sekolah SMAN 1 Toapaya.

"Sehingga para pelajar tidak terpengaruh dengan berita-berita yang tidak benar. Saya mengimbau kepada pelajar dan guru di sekolah, agar tidak terpengaruh berita hoaks. Terlebih ikut menyebarkan berita-berita hoaks atau bohong, karena bagi yang menyebarkan berita bohong atau hoaks telah diatur dalam Undang-undang ITE dan ada ancaman hukumannya," imbuh Ngatno.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Toapaya, Abdul Jamil mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak kepolisian di Sekolah ini, untuk terjalinnya Silaturahmi yang baik. "Kami juga mengapresiasi kepada pihak Kepolisian, yang selama ini banyak membantu dalam rangka menciptakan situasi sekolah yang aman dan Kondusif," ungkap Abdul.

Editor: Gokli