Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kunjungi SMAN I Bintan Utara, Polisi Imbau Pelajar Tak Terprovokasi Informasi Hoaks
Oleh : Harjo
Jum\'at | 18-10-2019 | 09:52 WIB
sos-polisi-smkn-1-binut.jpg Honda-Batam
Polres Bintan saat menyampaikan imbauan di SMKN 1 Bintan Utara. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sejumlah personil Polres Bintan berkunjung ke SMAN I Bintan Utara, Jumat (18/10/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan penyuluhan, serta untuk memberi motivasi kepada para pelajar Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, yang diwakili Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia, dalam kesempatannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pelajar di Bintan, yang tidak ada mengikuti aksi demonstrasi di wilayah Kabupaten Bintan maupun Kota Tanjungpinang.

"Kami berharap kepada para semua pelajar untuk tetap giat menuntut ilmu, serta jangan terprovokasi pada berita hoaks, serta harus bijak dalam menggunakan media sosial, sharing berita sebelum share," harapnya.

Ditambahkan, sebagai generasi penerus bangsa, para pelajar harus siap menyambut tonggak kepemimpinan bangsa, karena masa depan bangsa ini ada pada para pelajar semuanya.

Sementara itu, Wakapolsek Bintan Utara, AKP Paino Sehat menyampaikan, terima kasih atas kepedulian sekolah tentang aturan yang sifatnya mendukung pemerintah. "Kepada seluruh pelajar, agar dapat kosentrasi dalam belajar dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang tidak baik dan bisa merusak masa depannya," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri jajaran Polres Bintan disambut para guru, serta pelajar berjumlah sekitar 800 siswa/siswi SMAN I Bintan Utara.

Editor: Gokli