Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas Simpang Fanindo, Nyawa Fendi Hampir Melayang Tertimpa Kontainer
Oleh : Hendra Mahyudi
Kamis | 17-10-2019 | 19:16 WIB
laka-kontainer1.jpg Honda-Batam
Kecelakaan lalulintas di Simpang Fanindo Batuaji. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan lalu lintas jatuhnya box container truk milik perusahaan PT Damara Graha di simpang lampu merah Fanindo, Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Kamis (17/10/2019), nyaris merenggut nyawa Fendi.

Fendi yang merupakan karyawan PT Caterpillar ini mengaku kaget luar biasa dengan peristiwa itu. Beruntung dia refleks menghindar ketika truk kontainer itu oleng dan box kontainernya jatuh. Karena hal itu sudah pasti akan menimpa tubuhnya.

"Seketika saya reflek menghindar, turun dari motor dan langsung berlari menjauh," ujar pria berbaju kaos merah tersebut.

Saat itu Fendi sedang berhenti di lampu merah, sementara truk kontainer tersebut dari arah Simpang Basecamp menuju kawasan Tanjunguncang.

Seketika berada di area persimpangan lampu merah yang memang konturnya sangat miring tersebut, box dari truk kontainer oleh dan seketika jatuh ke arah kanan jalan. Persis di posis Fendi berhenti.

Pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, separuh bagian dari sepeda motor merk Honda Beat milik Fendi hancur. Terlihat rusak parah dan masih terhimpit box kontainer bermuatan plat baja tersebut.

Di lokasi kejadian saat ini, sekitar pukul 17:48 WIB petugas Unit Lantas Polresta Barelang baru tiba di lokasi kejadian. Saat ini sedang mengumpulkan data-data beserta keterangan dari korban dan pengemudi truk kontainer, serta saksi-saksi lainnya di lapangan.

Editor: Yudha