Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kecelakaan di Simpang Kabil, Honda Mobilio Nyungsep Masuk Median Jalan
Oleh : Hendra Mahyudi
Kamis | 17-10-2019 | 05:50 WIB
nyungsep-di-batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Mobilio yang nyungsep di Simpang Kabil, Kepri Mall Batam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan tragis terjadi di kawasan Simpang Kabil, Kepri Mall, Batam Center, Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 23:30 WIB malam. Sebuah sedan Honda Mobilio warna putih nyungsep ke median jalan.

Seorang saksi mata mengatakan, mobil bewarna putih tersebut dari arah kawasan bandara atau Nongsa seperti hendak menuju arah Nagoya.

"Sepertinya barulah bang, belum ada sekitaran 30 menit. Mobil dari arah bandara menuju Nagoya. Saya juga belum tahu kejadian awalnya," ujar Ahiong, seorang warga di lokasi.

Pantauan BATAMTODAY.COM, di lapangan, saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi, dan korban dari mobil bernomor polisi BP 1929 GE ini sedang bersama pihak kepolisian dan masih dalam keadaan linglung serta pusing.

Sementara, setelah itu saat pewarta BATAMTODAY.COM bertemu dengan saksi mata di lokasi, ia menyatakan kejadian memang terjadi sekitaran pukul 23:30 WIB. Saat itu mobil dengan kecepatan cukup tinggi, dan seperti mengejar lampu hijau yang hendak berganti merah. Sehingga tiba-tiba oleng dan berakhir dengan menabrak median pembatas jalan di tengah Simpang Kabil.

"Korbannya telah bersama polisi. Pria, seperti sekitaran berumur kurang lebih 60 tahun. Tak ada korban, dia hanya sendirian dan pas saat saya bantu keluarkan dari mobilnya memang terlihat linglung," ujar saksi mata lain, terang Musrifun Abdullah.

Sementara itu korban, Suhendra Jaya, saat telah bisa dikonfirmasi oleh pihak kepolisian mengatakan, dia kelahiran 1967, warga asal Kavling Baru Punggur. Namun saat dikonfirmasi masih terlihat shock dan linglung, sehingga belum bisa dikonfirmasi perihal kronologis resmi kejadian.

Hal lainnya, terlihat dari kondisi mobil yang digunakan korban, bamper depan mobil terlihat rusak parah, begitu juga dengan kap mobil bagian atas serta kaca spionnya yang juga patah.

Editor: Dardani