Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PSHT Bintan Rebut 14 Medali Emas di Ajang Seleksi Gubernur Cup 2019
Oleh : Harjo
Senin | 14-10-2019 | 18:28 WIB
psht-bintan-juara1.jpg Honda-Batam
Seleksi atlit pencak silat oleh IPSI Bintan di Serikuala Lobam. (Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Atlit pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan masih mendominasi raihan medali emas dalam ajang seleksi yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Bintan, untuk mewakili Bintan dalam ajang Gubernur Kepri Cup 2019, di Serikuala Lobam, Minggu (13/10/2019).

Dari 18 kategori dan kelas yang dipertandingkan, sebanyak 14 kategori direbut oleh atlit PSHT dari Bintan. Sisanya, diraih oleh atlit pencak silat dari perwakilan PSHT Pagar Nusa Bintan, Domas Cimande Bintan Timur dan Pan Banbu Teluk Bintan.

Candra Yeo, pelatih silat PSHT Serikuala Lobam mengatakan, walau pun siswa didiknya meraih medali mas terbanyak yakni 14 kategori seni dan laga, namun hal itu dirasakan belum maksimal. Karena melihat perkembangan dari hasil latihan yang dilaksanakan, setelah di lapangan memang masih belum terlalu memuaskan dan masih dibutuhkan kerja keras lagi.

"Kalau melihat dari perolehan medali dalam seleksi, guna mewakili Bintan, untuk ajang gubernur Kepri Cup 2019. Masih banyak yang perlu dilakukan pembenahan. Tetapi kita berharap, nantinya dalam ajang yang dalam waktu dekat, atlit yang mewakili Bintan, bisa berjuang dan memberikan yang terbaik untuk daerahnya," harapnya.

Editor: Yudha