PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kapolresta Barelang Pastikan Batam Kondusif Jelang Pelantikan Presiden
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 12-10-2019 | 12:04 WIB
kapolres-prasetyo-2.jpg honda-batam
Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo. (Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo memastikan bahwa Kota Batam menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, sejauh ini tetap aman dan kondusif.

Meskipun demikian, pihaknya tetap melakukan berbagai kegiatan untuk mengantisipasi jika nantinya terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah sejauh ini Batam masih kondusif, Kita harapkan akan terus demikian ke depannya," ujar Prasetyo, Sabtu (12/10/2019).

Berbagai kegiatan untuk mengantisipasi, dilakukan seperti patroli dan razia srta meningkatkan pengawasan di pintu masuk Batam.

" Kita maksimalkan kegiatan untuk mengantisipasi. Bahkan razia gabungan juga kita lakukan bersama unsur TNI dan insdtansi lainnya," tambah Prasetyo.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi dngan berita hoax dan isu provokatif
yang berkembang. Serta Menghimbau masyarakat tidak melakukan aksi anarkis dan lebih memilih tindakan yang konstitusional dalam merespon isu-isu yang berkembang.

"Alhamdulillah sampai saat ini kondisi Batam masih kondusif. Diharapkan peran serta semua tokoh dan lapisan masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga kondisi Batam yang sudah kondusif ini demi kemajuan dan kemakmuran kita bersama," ajaknya.

Editor: Gokli