Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Casillas Ragu Timnya Mampu Raih Gelar La Liga
Oleh : Redaksi/Mg
Selasa | 10-04-2012 | 10:11 WIB
casillas.jpg Honda-Batam

Kiper Real Madrid, Iker Casillass. Foto:2daysport

MADRID, batamtoday - Hasil buruk dibukukan Real Madrid saat meladeni perlawanan Valencia di kandang sendiri pada pekan ke-31 lalu membuat sejumlah pemain El Real psimis timnya mampu juara. Salah satunya kiper Iker Casillas. 

Casillas yang menjadi pemain gaek Madrid mulai ragu akan kemampuan timnya untuk mewujudkan misi meraih gelar juara La Liga musim ini. Bahkan kiper yang tercatat sebagai pemain timnas Spanyol itu semakin merasa terancam dengan meningkatnya peforma rival terdekat, Barcelona.

"Saya percaya Madrid bisa gagal raih La Liga, karena Barcelona kini terus bertarung sementara kami gagal menang," ucap Casillas dikutip dari laman 2daysport, Selasa(10/4/2012).

Sejatinya setiap pemain yang berseragam suatu klub optimistis tim yang dibelanya dapat meraih trofi sebanyak-banyaknya. Komentar Casillas tersebut berbanding terbalik. 

"Kami tak pernah bilang bahwa kami telah memenanginya, sesungguhnya persaingan masih cukup berat," tambahnya.

Hingga pekan ke-31, posisi Real Madrid di puncak klasemen mulai terancam. Hasil seri di Barnabeu membuat torehan angka tim besutan Mourinho itu mengantongi 79 poin. Sementara di posisi ke-2, bertengger Barcelona dengan torehan poin 75. Hanya terpaut 4 poin. Padahal La Liga masih menyisakan 7 pertandingan lagi dimana Madrid akan menghadapi tim-tim kuat sedangkan Barcelona telah melewati hal itu dan kini menyisakan laga kontra tim kecil. 

"Tak ada yang mengharapkan hasil negatif di Bernabeu, tapi ini adalah pertandingan yang berat dan baik, tipikal laga yang senang ditonton masyarakat di rumah," ujar pria yang memiliki 128 caps ini.