Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sadis! Paman Tikam Keponakan yang Masih Balita Hingga Meregang Nyawa
Oleh : Hadli
Minggu | 06-10-2019 | 10:32 WIB
tikam_balita_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang bayi berusia 2 tahun, Selin Hutagalung, meregang harus nyawa usai mendapat tusukan sebiah pisau yang dihujamkan pamannya sendiri, Dodi Pance Simamora (27), sebanyak tiga kali.

Bayi Selin sempat mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, tapi nyawanya tak terseematkan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa mengenaskan ini terjadi di Kampung Ubi, RT 01/RW 09 Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Jumat (4/10/2019) sekira pukul 09.00 WiB.

Awalnya, peaku yang saat itu menggendong korban meminjam pisau kepada warga sekitar bernama Lilis Suryani. Alasannya, pisau itu digunakan untuk mengambil sesuatu di kebun.

Setelah mendapat pisau, pelaku yang masih mengendong korban bergerak tak jauh dari lokasi pisau dipinjam.

Warga lainnya, Bella Safitri, melihat pelaku membaringkan korban dan langsung menghujamkan pisau tersebut ke tubuh keponakannyak sebanyak tiga kali.

Setelah menusuk keponakannya itu, pelaku mencoba untuk bunuh diri dengan menusukan pisau ke perutnya. Setelah itu pelaku menggendong korban menuju kebun.

Januari Hutagalung, warga sekitar yang mendengar kejadian itu langsung mencari pelaku dan berhasil ditemukan di kebun. Kondisi korban kala itu dalam keadaan pingsang bersimbah darah.

Januari yang melihat kejadian itu langsung memberitahukan kepada orang tua korban dan membawa anak balita itu ke rumah sakit Soedarsono Darmosuwito di Batubesar, Kecamatan Nongsa.

"Setelah menerima laporan anggota langsung ke lokasi kejadian dan mrngamankan korban untuk dibawa ke RS.Soedarsono Darmosuwito," kata Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite, Sabtu (5/10/2019).

Korban yang dalam keadaan kritis dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan untuk mendapat perawatan intensif. Namun, pada Sabtu (5/10/2019) nyawa korban tak tertolong lagi. Kini, kasat balita itu di bawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

Editor: Surya