Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pimpinan DPRD Natuna Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Oleh : Kalit
Jum\'at | 04-10-2019 | 13:16 WIB
adv-1.jpg Honda-Batam
Pengambilan sumpah janji Pimpinan DPRD Natuna 2019-2024.

BATAMTODAY.COM, Natuna - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, melaksanakan sidang paripurna dengan agenda pengambilan sumpah dan janji, Pimpinan DPRD Natuna periode 2019-2024, Kamis (3/10/2019).

Adapun pimpian DPRD yang diambil sumpah dan janjinya adalah sebagai berikut, Andes Putra dari Fraksi PAN sebagai Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah dari fraksi Partai Golkar sebagai Wakil Ketua I dan Jarmin dari Fraksi Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua II.

Proses pengambilan janji dan sumpa ini dilaksanakan sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Natuna masa jabatan 2019-2024, dengan nomor 828 tahun 2019 tanggal 27 September 2019.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten I Pemprov Kepri, Raja Ariza menucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Natuna yang baru.

"Kami tekankan kepada seluruh anggota DPRD Natuna agar dapat menjaga keharmonisan antar pimpinan sehingga tugas dapat bejalan dengan baik. DPRD dan bupati juga harus dapat kerjasama dan bersinergi secara berkesinambungan dengan berpedoman pada RPJMD serta semua kegiatan harus bermuara pada kesejahteraan rakyat," pesannya.

Hadir pada acara itu, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekdakab Natuna, Wan Siswandi seluruh unsur FKPD Natuna, seluruh unsur OPD Kabupaten Natuna, KPU, Bawaslu, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pengucapan selamat kepada pimpinan DPRD Natuna depinitif dari seluruh anggota dewan, pemerintah dan seluruh tamu undangan. Dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang. (*)