Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Jadi Provinsi Kepri ke-17

BATAMTODAY.COM Dianugrahi Penghargaan Bidang Pembangunan dan Konten Informasi Positif
Oleh : Harjo
Selasa | 24-09-2019 | 10:40 WIB
kedua-kali-OK.jpg Honda-Batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto (kanan) saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemred BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani di Hari Jadi Pemprov Kepri ke-17. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam rangka Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang ke-17, media online BATAMTODAY.COM mendapatkan penghargaan bidang pembangunan dan konten informasi positif dari Plt Gubernur Kepri, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (23/9/2019).

Selain BATAMTODAY.COM, media lainnya yang mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepri, yakni Batamnews.co.id dan Sindo Batam.com.

Penghargaan yang diserahkan langsung Plt Gubernur Kepri, Isdianto, diterima Pimpinan Redaksi (Pimred) BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani. "Ini adalah penghargaan untuk kedua kalinya dari provinsi Kepri di bidang yang sama," ujar Saibansah.

BACA: BATAMTODAY.COM Terima Penghargaan 'Media Daring' dari Pemprov Kepri

Dengan adanya penghargaan ini, menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh awak BATAMTODAY.COM dalam menyajikan berbagai informasi kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya dan Indonesia umumnya.

BACA: Dukung Sektor Pariwisata Kepri, BATAMTODAY.COM Terima Penghargaan dari Dinas Pariwisata

Selain itu, Saibansah juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kepri dan seluruh pembaca BATAMTODAY.COM yang selalu setia membaca informasi yang disuguhkan. "Semoga ke depan, media ini tetap menjadi inspirasi masyarakat di era digital saat ini," tutupnya.

Editor: Gokli