Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hari Bersih Sampah Sedunia

Lintas Instansi Gotong Royong Bersihkan Sampah di Taman Kota Bintan Utara
Oleh : Harjo
Sabtu | 21-09-2019 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sempena hari bersih sampah sedunia, Polres Bintan bersama lintas instansi, menggelar gotong royong di Taman Kota, Kecamatan Bintan Utara di Kelurahan Tanjunguban Utara, Sabtu (21/9/2019).

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan gotong royong digelar dalam rangka menggalakkan kepedulian seluruh unsur masyarakat untuk peduli akan kebersihan. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh penjuru nusantara.

"Kepedulian sangat dibutuhkan dalam menjaga kebersihan lingkungan, karena sampah salah satu sumber penyakit. Sehingga lingkungan pun harus tetap terjaga kebersihan, menjadi lingkungan yang sehat," imbuhnya.

Kegiatan ini, mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat yang langsung berbaur bersama seluruh instansi membersihkan sampah yang ada di lingkungan Taman Kota Bintan Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Kepala Fasharkan TNI AL Mentigi, Kolonel Laut (T) Mulyatna, Camat Bintan Utara, Raja Lukman, Pasprogra Satkat Koarmada I, Kapten Laut Abdul Afif Albar, jajaran PJU Polres Bintan dan anggota, personil Sat Brimobda Kepri, personil KPLP Tanjunguban, pengurus BKSOW Kecamatan Bintan Utara dan Siswa/i SMA Bintan Utara serta warga sekitar.

Editor: Yudha