Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ibu Rumah Tangga di Bintan Timur Dilecehkan Hingga Terjatuh dari Motor
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 19-09-2019 | 18:16 WIB
pelecehan-ilustrasi11.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Bintan - Sempat dikabarkan seorang wanita di Bintan menjadi korban pembegalan di Jalan Nusantara, Simpang Korindo, Kecamatan Bintan Timur, Selasa pukul 22.30 WIB.

Namun faktanya, Korban yang miliki nama Fitri (34) warga Kijang merupakan korban percobaan pelecehan seksual oleh pengendara yang tak dikenal. Hingga saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Kejadian yang menimpa korban itu, kata Kapolsek Bintan Timur Muchlis Nadjar bukan terjadi di Simpang Korindo melainkan KM 21 Kijang.

"Saat kejadian korban baru pulang kerja, namun saat di perjalan (Sei Pulai) korban yang mengendarai sepeda motor dihampiri pengendara lain dan diikuti, sepanjang jalan" tutur Muchlis.

Sontak membuat korban kaget, karena pelaku hendak memegang barang sensitif dari tubuh korban. Saat itu di KM 19 Kijang, korban pun langsung menambah laju sepeda motornya.

"Namun setibanya di KM 21 Kijang, pelaku kembali menghampiri korban, korban yang melawan akhirnya terpental dari bahu jalan. Pelaku pun langsung melarikan diri, korban yang masih dalam keadaan sadar mengatakan motor yang digunakan pelaku Honda Supra X 125. Jadi korban masih sempat melihat, dan misalnya itu begal, tentu barang-barang berhaga korban sudah raib diambil pelaku," kata Muchlis.

Untuk pelaku, sambung Muchlis masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Bintan Timur. Sesuai bukti dan kesasian korban, pihaknya terus melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Atas kejadian ini, kita Polsek Bintan Timurnakan terus meningkatkan patroli rutin. Untuk kepada masyarakat juga harus lebih waspa, kepada anak-anak ataupun wanita jangan pulang atau keluar larut malam, jika tidak ada kepentinanga yang emergency. Apabila terjadi sesuatu langsung hubungi polisi, dan kami akan bergerak," imbuh Muchlis.

Editor: Yudha