Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Stoner Mulai Sesumbar Juara Lagi
Oleh : Redaksi/Bolanews
Jum'at | 06-04-2012 | 11:40 WIB

LOSAIL, batamtoday - Jelang bergulirnya seri perdana MotoGP 2012, sejumlah pebalap mulai sesumbar akan juara tahun ini. Salah satu pebalap yang sangat optimis bisa juara yakni pemegang gelar tahun lalu, Casey Stoner.

Untuk tahun ini, Stoner akan menunggangi motor yang berbeda dari tahun lalu. Ia tidak akan menggunakan motor yang mampu membawanya menjadi juara dunia di tahun lalu.  

Untuk menghadapi balapan di Doha, Qatar, Minggu (8/4), sesi latihan pertama akan dimulai besok dan dilanjutkan sesi kedua pada hari Jumat.  

“Setelah melakukan tes pra musim di Sepang dan Jerez, kami sangat puas dengan performa motor, Kami akan berangkat ke Qatar dengan perasaan optimis, tapi bukan berarti tak ada masalah. Masih ada sedikit masalah yang harus kami selesaikan," ucap Stoner kepada Autosport

“Untuk pertama kalinya, saya akan memakai motor baru di Losail, jadi kami sedikit membutuhkan waktu untuk menseting motor supaya mampu tampil bagus," tambah pebalap Honda itu. 

Tidak hanya Stoner yang sangat yakin bisa juara, jagoan tim Yamaha, Jorge Lorenzo, juga memiliki optimisme tinggi. Dengan semakin memanasnya persaingan di luar lintasan maka dipastikan seri pembuka MotoGP nanti akan berlangsung ketat dan seru.