Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pria Mabuk Baku Hantam di Bintan Plaza
Oleh : Agus
Kamis | 05-04-2012 | 17:54 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday- Diduga akibat mabok, dua pria masing-masing Ferry dan Muhammad Soleh Bugis alias Mato baku hantam di Bintan Plaza, sekitar pukul 01.30 WIB, Kamis, (5/4/2012) pagi dini hari. Akibatanya, Ferri mengalami luka dibagan pelipis, sementara giginya rontok juga rontok akibat dibogem oleh Mato dan dengan sejumlah rekanya. Atas kejadiaan itu, Ferri-pun melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Bukit Bestari.

Ditemui di Mapolsek Bukit Bestari Ferry mengatakan, sebelumnya mereka berdua bermain Billyar sambil menenggak minuman keras, selama dua jam bermain, keduanya masih akur, Namun, entah apa penyebabnya, tiba-tiba Mato langsung  memukul Ferri di bagiaan pelipis serta mulut. Akibat bogem Mato, Ferri mengalami luka dan sejumlah giginya rontok.

Ferri juga mengatakan, saat perkelahiaan itu, selain Mato, dirinya juga dikeroyok dan dipukuli dua orang lainya, yang diduga teman Mato.

"Saya lihat ada dua orang yang menginjak-injak saya, tapi saya tidak kenal,"ujarnya.

Atas kejadiaan itu, Polisi yang menerima Laporan Ferri, langsung turun ke TKP, dan mengamankan Mato sekitar pukul 05.00 WIB di lokasi Billyard Bintan Plaza,

Kapolsek Bukit Bestari Kompol Ari Baroto yan dikonfirmasi batamtoday, membenarkan adanta kejadian tersebut, Namu pihaknya belum menetapakan tersangka dalam kasus ini, karena masih dilakukan penyelidikan lanjutan.
Sementara, Mato, hinggs saat ini masih diamanakan guna dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Bukit Bestari. 

"Ia, saat ini, kita sudah lakukan penyelidikan, dengan dugaan sementara penganiayaan dan pengeroyokan,"ujar Baroto.