PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Marion Jola dan Sisi Centilnya dalam Menyapa Pengunjung Bajafash 2019
Oleh : Hendra
Sabtu | 14-09-2019 | 10:28 WIB
marion-jola2.jpg honda-batam
Marion Jola saat manggung di Bajafash 2019, Hall Radisson Golf & Convention Center, Sukajadi, Batam, Jumat (13/9/2019) malam. (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menaiki panggung pada pukul 20:55 WIB di tengah jeda jamming session, band pengirinya terlebih dahulu berada di panggung mempersiapkan sound agar lebih terlihat profesional.

Perlahan guest star, Bajafash 2019 ini pun menaiki panggung acara yang diadakan di Hall Radisson Golf & Convention Center, Sukajadi, Batam, Jumat (13/9/2019) malam.

Ia adalah Marion Jola, menaiki panggung dengan sedikit kelucuan yang diselingi dengan sisi centilnya demi membuat suasana menjadi terkesan lebih hangat.

Tembang awal dia malam itu adalah lagu yang sempat viral berjudul Despacito dipopulerkan oleh Luis Fonsi, dan kemudian berlanjut dengan sing along sesaat, ketika ia menyanyikan salah satu tembang lawas dari band Naif berjudul Kubenci Untuk Mencintaimu.

Pada malam itu, Marion Jola juga turut menyanyikan salah satu single yang ada dalam album terbarunya "Marion" lagu itu berjudul 'Rayu', dalam format album lagu itu dia yanyikan bersama Lale, Iman Maliq & D'Essentials, dan Nino RAN yang akrab disingkat dengan Laleilmanino.

"Terima kasih semua, lagu barusan adalah Rayu, single yang saya rilis bersama album saya kemarin," ujarnya singkat.

Secara keseluruhan, penampilan Marion Jola sangat menghibur dengan paduan tembang miliknya dan juga beberapa lagu cover milik artist lain, di tengah kondisi lightning panggung terkesan terlalu terang malam itu.

"Terima kasih Batam, lain kali aku main ke sini lagi ya," ucapnya di penghujung penampilan.

Editor: Gokli