PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nelayan Temukan Mayat Tanpa Kepala di Pulau Gelam Galang
Oleh : Hendra
Kamis | 12-09-2019 | 15:40 WIB
mayat_nelayan_batam.jpg honda-batam
Sesok mayat yang ditemukan di area pasir pantai Pulau Gelam, Kelurahan Karas, Kecamatan Galang (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Geger! warga Pulau Gelam, Kelurahan Karas, Kecamatan Galang, Kota Batam, dikejutkan dengan adanya penemuan mayat tanpa kepala. Mayat pria ini ditemukan di area pasir pantai.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini pertama sekali ditemukan nelayan setempat Rabu (11/9/2019), sekitar pukul 14.00 WIB. Disebutkan kepala mayat itu sudah tak utuh lagi.

"Iya benar, penemuan mayat itu ada. Untuk sementara kita sebut Mr X. Intinya perihal ini masih kita dalami kelanjutannya. Mayat memang ditemukan dengan kondisi tanpa kepala dan tangan," ujar Kapolsek Galang, AKP Heri Sujati, saat dikonfirmasi Kamis siang.

Korban saat ditemukan selain tanpa kepala, dan tanpa lengan tangan kiri dan kanan. Mayat pria ini mengenakan celana training warna hitam bertuliskan sport. Ciri lainnya, baju kaos merah bertuliskan 'Pensil dan Word Aproved Export Quality', celana dalam warna hitam bertulis 'Guda'.

"Tanda khusus hanya kaos dan celana training. Namun dari tubuh sudah tidak bisa dikenali lagi karena hancur," pungkasnya.

Editor: Surya