PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Ajak Masyarakat Terus Perangi Peredaran Narkoba
Oleh : Putra Gema Pamungkas
Rabu | 11-09-2019 | 14:28 WIB
ekspose-narkoba-polda2.jpg honda-batam
Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah saat ekspose di Mapolda Kepri. (Foto: Putra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah meminta seluruh lapisan masyarakat, jajaran Kepolisian dan juga pemerintahan di lingkup Kepulauan Riau untuk terus perangi narkoba.

Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah seusai siaran pers hasil Operasi Seligi 2019 di pendopo Polda Kepri, Rabu (11/9/2019), kembali mengingatkan pentingnya bantuan masyarakat, jajaran Kepolisian serta Pemerintahan dalam memerangi peredaran narkotika.

"Ini adalah upaya dalam melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kepri. Dengan ini saya terus meminta jajaran untuk menghentikan tindakan peredaran narkoba yang ada di Kepri, karena ini sudah membahayakan generasi bangsa," papar Yan Fitri.

Ditambah Yan Fitri lagi, Kepri menjadi wilayah di Indonesia yang berbatasan langsung dengan dua negara (Singapura-Malaysia). Hal ini kedepannya dengan bantuan lapisan masyarakat dan bantuan seluruh stekholder yang ada, kita menyarankan dengan keras untuk terus perangi narkoba.

"Apabila kita dapati di belakang semua ini adalah pengusaha, maka akan kita perangi mereka bersama-sama. Saya berharap terhadap seluruh lapisan, harus memrioritaskan dalam mengungkap para pelaku dan jaringannya. Tidak perlu ragu karena Kapolda dan Wakapolda akan bertanggungjawab dalam pelaksanaannya," tegasnya.

Wakapolda Kepri itu juga mengharapkan agar anak-anak bangsa khususnya anak-anak Kepri yang terlibat dalam jaringan ini, tidak ada lagi jajaran Pemerintah maupun Polri yang menggunakan narkotika seperti ini.

Editor: Dardani