PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

KONI Ingin Olahraga di Kepri Bangkit dan Berkembang
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-09-2019 | 12:52 WIB
koni-kepri-ketum.jpg honda-batam
Ketua Harian KONI Provinsi Kepri, Nur Syafriadi. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri mengharapkan dengan perungahan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019 ini mampu menjadi moment untuk membangkitkan kembali perolahragaan Kepri.

Hal ini disampaikan Ketua Harian KONI Provinsi Kepri, Nur Syafriadi di Tanjungpinang, Senin (9/9/2019). "Harapan kita olahraga di Kepri dapat bangkit dan berkembang," ujar Nur Syafriadi, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Nur Syafriadi juga meminta pada peringatan Haornas ini, Pemerintah Provinsi Kepri dapat lebih memperhatikan dan peduli akan perolahragaan di Kepri. "Salah satunya dengan mengoptimalkan penganggaran dan upaya yang mampu mendorong perkembangan olahraga Kepri," ungkap Nur Syafriadi yang mantan Ketua DPRD Kepri ini.

Menurut Nur Syafriadi, hingga saat ini masih minim perhatian pemerintah terhadap perkembangan olahraga Kepri.

"Bagaimana meningkatkan prestasi atlit jika tidak didukung fasilitas dan anggaran yang ada," tambah Nur Syafriadi.

Untuk itu, melalui Haornas tahun 2019 ini, Nur Syafriadi juga menginginkan peran pemerintah daerah dalam mengembangan olahraga Kepri dan upaya melahirkan atlet-atlet berprestasi di segala cabang olahraga dapat dioptimalkan.

Editor: Gokli