Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hindari Razia, Wanita Diduga PSK Nekat Sembunyi di Selokan
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-09-2019 | 08:04 WIB
selokan.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Wanita diduga PSK sembunyi di dalam selokan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Makassar - Aksi kejar-kejaran terjadi saat Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, Sulawesi Selatan, menggelar razia di sekitar Jalan Sungai Limboto. Saking takut terjaring razia, seorang wanita yang diduga pekerja seks komersial (PSK) atau wanita tunasusila (WTS) nekat sembunyi di selokan.

Jajaran Dinsos dan Satpol PP Kota Makassar awalnya mendatangi salah satu tempat di Jalan Sungai Limboto yang diyakini sebagai tempat PSK atau WTS 'mangkal'. Secara tiba-tiba terlihat seorang wanita lari menghindari razia.

"Mereka larinya bersembunyi di got dan itu cara mereka menghindari petugas yang ikut dalam razia ini," kata Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir di Jalan Sungai Limboto, Selasa (10/9/2019) dini hari.

Tahir mengatakan razia tersebut merupakan kegiatan rutin Dinsos Kota Makassar. Selain sejumlah wanita yang diduga PSK, Dinsos Kota Makassar juga mengamankan sejumlah pasangan mesum dan anak jalanan.

Razia tersebut digelar mulai Senin (9/9) pukul 23.30 Wita hingga Selasa (10/9) 02.30 Wita. Sebanyak 7 pasangan mesum dan 3 anak jalanan turut diamankan.

"Waria ada 5. Untuk pasangan yang ditemukan ada 7 pasang. Ini semua kita akan wawancara. Kita akan mendeteksi sejauh mana melakukan sesuatu," jelasnya.

Sumber: detik.com
Editor: Chandra