PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lakalantas di Kijang, Seorang Pejalan Kaki Tewas
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 06-09-2019 | 11:52 WIB
tewas-berek.jpg honda-batam
Korban tewas di RSUP Kepri. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pria tanpa identitas di Jalan Barek Betawi Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 21.50 WIB lalu tewas usai ditabrak Yamaya Mio M3 BP 4983 OM.

Saat ini, Jumat (6/9/2019) jasad korban masih terbaring kaku di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, di Km 8 Tanjungpinang. Satlantas Polres Bintan pun sibuk mencari keberadaan keluarga korban.

"Kami masih mencari identitas korban, pasalnya dari badan korban kita tidak temukan identitasnya," kata Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari melalui Kanit Lantas Polsek Bintan Timur Iptu Adam.

Satlantas Polres Bintan, saat ini mulai menyesir ke kapal-kapal nelayan yang berada di pelantar wilayah Kecamatan Bintan Timur. Besar kemungkinan, korban merupakan berprofesi sebagai nelayan.

"Kita juga cari informasi ketekong-tekong kapal, kali aja mereka ada kehilangan ABK, yang mungkin menjadi korban lakalantas tadi malam," sebut Adam.

Korban merupakan pejalan kaki, yang terlibat lakalantas dengan sepeda motor. Benturan keras yang dialami korban dalam peristiwa itu, mebuat nyawanya tak terselamatkan.

"Kita juga informasikan kepada masyarakat, yang merasa kehilangan keluarga. Bisa langsung mengecek ke RSUP Kepri," imbuh Adam.

Editor: Gokli