Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film Gundala Shooting di 70 Lokasi Berbeda
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 03-09-2019 | 12:40 WIB
gundala-70.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jumpa pers pemeran film Gundala di CGV Grand Mall Batam, Senin (02/09/2019) sore. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada yang menarik di balik pembuatan film Gundala yang telah rilis pada 29 Agustus lalu di bioskop Indonesia.

Hal ini diungkapkan pemeran film Gundala yang hadir dalam kegiatan nonton bareng bersama PT Schneider Electric di CGV Grand Mall Batam, Senin (02/09/2019) sore.

Karena dalam pembuatan film ada 70 lokasi shooting yang harus dijajaki para pemain. Hal itu salah satu kendala yang dialami para pemain selain menghadipi cuaca buruk.

"Masalah lebih pada lokasi yang punya 70 titik. Lokasinya pindah-pindah dalam satu hari 3 kali pindah. Tetapi sebagai pemain kami ingin memberikan sesuatu buat penonton Indoneaia agar diterima. Semakin banyak penonton pastinya sebagai pemain kami sangat senang," ujar Lukman Sardi, pemeran politikus abu abu bernama Ridwan Bakri di film Gundala.

Pada agenda meet and greet kepada awak media, Abimana Aryasatya, pemeran Gundala mengungkapkan, hal yang berbeda. Ia menjelaskan bagaimana tantangan yang dirinya hadapi ketika menjalankan shooting film tersebut.

"Tantangan yang lebih saya dapatkan mungkin lebih kepada cuaca dan juga koordinasi ketika akting dengan orang yang begitu banyak. Saat shooting demo itu bisa melibatkan 800 orang," ujarnya.

HRBP PT Schneider, Mustain Mahrus mengatakan, kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh pihaknya untuk menjalankan Program Engagement. "Dalam setahun melaksanakan Program Engagement selama dua kali dan untuk tahun ini di agenda keduanya memilih menonton film Gundala," ujarnya.

Cinema Manager CGV Grand Batam Mall, Aditya Cahya P mengatakan, pihaknya menyediakan empat studio untuk agenda nonton bareng tersebut. "Kita memberikan akses yang dibagi menjadi dua hari dalam beberapa showtime untuk total 2.500 penonton," pungkasnya.

Adapun para pemain film Gundala yang hadir, di antaranya yaitu Abimana Aryasatya dan Lukman Sardi. Selain itu hadir pula Tantri dan Cua grup band Kotak sebagai pengisi soundtrack film Gundala.

Editor: Gokli