Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Rumah di Livia Garden, Dapat Cash Back Rp5 Juta
Oleh : Iwan/Ocep
Selasa | 03-04-2012 | 20:10 WIB

BATAM, batamtoday - Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin memiliki hunian strategis di kawasan Batam centre, mungkin bisa mempertimbangkan Perumahan Livia Garden untuk menjadi salah satu pilihan.

Perumahan Livia Garden merupakan perumahan berlokasi strategis yang terletak di tengah kawasan yang sudah ramai penduduk.

"Kawasan Perumahan Livia Garden sangat berdekatan dengan sekolah Yos Sudarso, Mega Mall dan Pelabuhan, dekat pasar, cluster satu pintu dan security 24 jam," tutur Hendry, Direktur Marketing Livia Garden, selasa (3/4/2012).

Hendry menyebutkan bagi konsumen yang membeli unit rumah di Livia Garden akan mendapatkan hadiah pilihan spesial dan menarik.

Berupa TV LCD 32", AC atau Cash Back Rp 5 juta untuk pembelian tipe 45 dan 58.

Atau konsumen bisa juga mendapatkan hadiah TV LCD 32", AC dan Kulkas 2 pintu atau Cash Back Rp 8 juta khusus pembelian tipe 88.

Menurutnya, selain memiliki lokasi yang istimewa, perumahan berdesain minimalis modern sangat diminati konsumennya, hal ini terbukti dari total rumah yang akan dibangun sebanyak 177 unit kini sudah laku terjual sekitar 20 unit.

Hal ini mengingat harga jual rumah yang masih relatif terjangkau, yakni mulai dari harga Rp 260jutaan.

Livia Garden sendiri memiliki tiga tipe rumah, diantaranya tipe 45, 58 dan tipe 88.

Perumahan ini tidak kalah menarik dengan perumahan sejenis lainnya dengan berbagai fasilitas andalannya seperti barbeque area, play ground, taman yang luas dan menariknya lagi, spesifikasi bangunannya sangat bagus dan berkelas.

Seperti temboknya yang menggunakan batu bata merah, atap rangka baja ringan, kusen anti rayap, jendela alumunium.