Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jadi Sponsor Utama, Bright PLN Batam Dukung Atlet Takraw Asal Kepri Seleksi Pelatnas di Thailand
Oleh : Nandio Sirait
Sabtu | 31-08-2019 | 08:16 WIB
atlet-takrau.jpg Honda-Batam
Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Saat Memakaikan Jaket Simbolis Pelepasan Atlet Pelatnas Sepal Takraw Asal Kepri. (Nando)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam mengembangkan dunia olahraga di Kepulauan Riau, terutama di Kota Batam, Bright PLN Batam, resmi melepas dua atlet asal Kepri yang akan mengikuti try out di Kota Pattaya, Thailand. Mereka atlet dari tim Pelatnas sepak takraw.

Pelepasan secara simbolis dilakukan dengan pemasangan jaket terhadap Dedi Setiawan asal Karimun dan Fitra asal Batam yang juga dihadiri Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri, Jumat (30/8/2019).

Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura mengaku sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan kedua atlet sepak takraw ini. Dijadwalkan akan berangkat menuju Pattaya hari ini, Sabtu (31/08/2019). Ia berharap agar kedua atlet dapat menembus tim Nasional, dan membela Indonesia dalam SEA Games yang akan berlangsung di Filipina.

"Mudah-mudahan keduanya dapat memberikan yang terbaik untuk Kepri. Karena kita tahu, dari kerja keras mereka berdualah maka bisa menembus seleksi untuk tim Nasional besok di Thailand," jelasnya.

Menjadi sponsor utama bagi kedua atlet ini, diakuinya sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bright PLN Batam. Sebagai perusahaan yang ada di Kepri, Dadan mengakui bahwa pihaknya sangat memperhatikan sektor pendidikan, budaya, olahraga, seni, dan sektor lainnya.

"Karena kita kan memiliki usaha di Kepri, oleh karena itu CSR kita tentunya diperuntukan bagi sektor-sektor yang dapat membangun Kepri, dan Batam khususnya dari segi lainnya," tuturnya.

Untuk sektor olahraga sendiri, Dadan mengakui ini bukan hal baru dilakukan bright PLN Batam. Pihaknya juga selama ini telah memberikan kontribusi nyata bagi tim voli Batam Tectona, yang telah memiliki nama besar di kancah Nasional.

"Untuk itu, kita akan sangat bangga sekali apabila ada atlet asal Kepri yang bisa berprestasi di kancah Internasional," ungkapnya.

Editor: Chandra