Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atlet Pencak Silat Bintan Raih Perunggu dalam Ajang O2SN SMK di Banda Aceh
Oleh : Harjo
Jum\'at | 30-08-2019 | 13:16 WIB
perunggu-aceh.jpg Honda-Batam
Atlet pencak silat Bintan yang bertanding di Banda Aceh dalam ajang O2SN tingkat SMK. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Rionaldi Tumanggor, siswa SMKN 1 Bintan Utara, berhasil meraih medali perunggu dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019 tingkat SMK yang diselenggarakan di Banda Aceh.

Candra Yeo, Pelatih pendamping menyampaikan, ada dua atlet putra dan putri asal Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan yang mewakili Provinsi Kepri dalam ajang O2SN SMK, yang diselenggarakan dari 25 - 31 Agustus 2019 di Banda Aceh.

Di mana, Ronaldi Tumanggor meraih medali perunggu untuk kategori laga dan Meli masuk peringkat enam nasional dari perwakilan seluruh provinsi se-Indonesia. "Dengan keberhasilan ini, semoga bisa menambah motivasi dan semangat para atlet lainnya, untuk lebih meningkatkan prestasinya. Agar lebih memiliki daya saing dengan atlet dari daerah lain," harapnya, saat dihubungi BATAMTODAY.COM lewat sambungan telepon, Jumat (30/8/2019).

Selain itu, Candra Yeo juga menyampaikan ucapan terima kasi atas dukungan berbagai pihak yang selama ini, terus memberikan support dan mendorong agar para atlet pencak silat terus bisa mengembangkan diri di Bintan.

"Kepada pihak sekolah, Polres Bintan dan jajarannya, pimpinan dan jajaran BATAMTODAY.COM, para donatur dan keluarga PSHT, kami berterimaksih atas dukungannya. Semoga ke depan atlet pencak silat Bintan, bisa mempersembahkan prestasi dalam ajang lainnya," katanya.

Editor: Gokli